Happy New Year 2023! Shaping A Sustainable Future

Pengembangan Sumber Daya Manusia

Tahun 2022 akan segera berlalu. Tentu saja, ada begitu banyak peristiwa yang telah kita hadapi sepanjang tahun ini. 

Berbagai tantangan dan pencapaian yang sudah kita lewati akan menjadi pembelajaran yang berarti di masa yang akan datang. 

Misalnya saja, pagelaran akbar balapan bergengsi Moto GP yang telah dilaksanakan di Mandalika, berhasil membuktikan kepada dunia, Indonesia kini semakin siap melangkah menuju arah yang lebih baik.

Konferensi Tingkat Tinggi G20 yang telah sukses diselenggarakan pun turut membuktikannya. Berbagai roadmap disiapkan untuk mempercepat transisi menuju green environment, demi dunia yang jauh lebih baik.

Melesatnya pertumbuhan digital turut mempercepat perkembangan teknologi dari waktu ke waktu. Seperti ekonomi digital yang terus bertumbuh dengan semakin banyaknya entrepreneur muda yang semakin tanggap akan kebutuhan pasar.

Berbagai tantangan di depan akan segera kita hadapi bersama. Persiapan masing-masing individu dan peranan keluarga menjadi hal yang paling diutamakan. Membangun keluarga sebagai sebuah tim di mana seluruh anggotanya saling menopang satu sama lainnya. Berkolaborasi untuk transformasi, menciptakan social impact yang berkesinambungan. Membangun pribadi, membangun keluarga, membangun komunitas serta organisasi dan berkontribusi bagi bangsa Indonesia.

Mari menyongsong 2023 dengan optimis, dengan persiapan diri yang matang, untuk meningkatkan kualitas hidup serta membentuk masa depan yang berkelanjutan, "Shaping a Sustainable Future".

Selamat Tahun Baru 2023
Salam One Team, salam keluarga!


Bagikan artikel ini:

Bergabung bersama kami

Mari bergabung menjadi bagian dalam komunitas kami dan mewujudkan Indonesia Maju.

Indonesia Team Impact Hub

Lippo Thamrin Building Lt.5 #0503
Jl. M.H.Thamrin Kav.20
Menteng, Jakarta Pusat 10350
+628585 067 1111
info@indonesiateam.org


Indonesia Team indonesia.oneteam Indonesia Team Tunjukkan Peta